Kerja di rumah
Home » » FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS PADJADJARAN « Penyerahan Brevet ...

FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS PADJADJARAN « Penyerahan Brevet ...

[fk.unpad.ac.id, 29/04/2010] Bagian Ilmu Kesehatan Anak boleh berbahagia karena telah meluluskan empat dokter spesialis anak. Sampai saat ini terdapat 290 lulusan Spesialis Anak dari bagian Ilmu Kesehatan Anak FK Unpad. keempat lulusan tersebut adalah Yulia Ismail,dr., M.Kes., Tito Gunantara, dr., M.Kes., Diki Mulyana, dr., M.Kes., dan Ahmedz Widiasta, dr., M.Kes.

100_9921

Kepala bagian Ilmu Kesehatan Anak RSHS-FKUP Prof. Dr. Nanan Sekarwana, dr.,Sp.AK, MARS menerangkan dalam sambutannya bahwa suatu lagi kebanggaan dari para dokter spesialis anak yang baru ini adalah mereka mendapat nilai A di Ujian Nasional.  Beliau menambahkan “kelulusan ini bukan akhir dari perjuangan melainkan awal untuk mengabdi pada masyarakat”.

Hadir dalam acara penyeraha brevet Dekan FK  Unpad yang kesempatan saat itu diwakili oleh Pembantu Dekan I Prof. Dr. Endang Sutedja, dr.,SpKK-K. Koordinator  PPDS Prof. Alex Chairulfatah, dr.,Sp.AK, para Guru Besar, dokter dan staff bagian Ilmu Kesehatan Anak.

Keluarga Besar FK Unpad mengucapkan selamat dan sukses kepada para lulusan Spesialis baru. Semoga dapat mengemban tugas melayani masyarakat dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar