Kerja di rumah
Home » » review mobil proton indonesia terbaik

review mobil proton indonesia terbaik

Setelah diperkenalkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mobil proton indonesia terbaik, kini muncul untuk pertama kalinya di Bandung, Jawa Barat. Honda HR-V Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober to 5 Oktober 2014 Trans Studio Bandung Mall.

review mobil proton indonesia terbaik ~ Untuk pasar Indonesia, Honda HR-V ditawarkan dalam empat varian yang terdiri dari 1,5 liter AM / T, 1.5 liter SM / T dan CVT, 1,5-liter dan CVT, serta 1.8-liter Prestige CVT.

Honda HR-V dilengkapi dengan eksterior tangguh yang mengambil konsep Dinamis Lintas Padat. Untuk bagian depan, Honda HR-V mengadopsi karakter yang khas dari Wajah Padat Wing Honda tajam dan sporty.

Untuk segi interior, Honda HR-V dirancang untuk memberikan campuran luas kabin, staf, dan fungsi dibungkus dalam bahan berkualitas tinggi. Dengan dimensi 4,295 mm sepanjang ukuran yang sempurna untuk menciptakan kabin yang luas dan cukup ruang untuk kaki dan kepala telah diajukan.

Untuk fitur keamanan terpadu anti-lock braking system Braking System (ABS) + Electronic Brake kekuatan Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan Ganda SRS airbags.

review mobil proton indonesia terbaik


"Dengan kualitas produk baru dan lebih mudah diakses, sekarang Honda berkomitmen untuk membawa lebih banyak produk bagi konsumen di seluruh Indonesia Termasuk Bandung yang merupakan pasar terbesar untuk Honda di Jawa Barat," katanya Jonfis Fandy, marketing & aftersales Service Director HPM dari dalam siaran pers yang diterima hukum.

Selain Honda HR-V, pameran juga menampilkan model lain seperti New Honda Civic, New Honda Freed, dan peluncuran New Honda Jazz RS Limited Edition model aspal

Ref :
review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik review mobil proton indonesia terbaik

0 komentar:

Posting Komentar