Kerja di rumah
Home » » Sheza-Shezi Tunaikan Umrah Bersama Keluarga (okezone)

Sheza-Shezi Tunaikan Umrah Bersama Keluarga (okezone)

JAKARTA - Artis Sheza dan Shezi Idris untuk ketiga kalinya menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Mereka memang dididik oleh orangtuanya harus mendalami agama.

“Ini umrah yang ketiga kalinya. Alhamdulillah dikasih kesempatan beribadah lagi. Mudah-mudahan bisa lebih khusyuk,” kata Sheza ditemui di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Jumat (30/4/2010).

Shezi menambahkan niat dari orangtuanya akan berangkat umrah bersama keluarga. “Insya Allah di sana 14 hari,” kata dia.

Sejak jauh-jauh hari, Sheza dan Shezi sudah meminta izin ke rumah produksi. Sehingga saat menjalankan ibadah umrah, keduanya bisa lebih tenang. Doa apa yang akan dipanjatkan Sheza atau Shezi selama di tanah suci Mekah?

“Doa minta kesehatan jasmani dan rohani, karir, sama jodoh juga,” timpal Sheza.

Ayahanda Sheza dan Shezi menambahkan, ini adalah umrah pertama kali bareng keluarga. Pria yang menjabat Kepala Satpol PP di Jakarta Pusat ini sudah niat sejak awal untuk beribadah dan meninggalkan sementara segala yang berhubungan duniawi.

“Kita lillahita’ala. Saya mendidik anak supaya bertakwa kepada Allah SWT. Jauh-jauh haru kita sudah bicarakan mengenai keberangkatan umrah dan kebetulan anak-anak libur,” ujar Idris Priyatna.

Mengingat pergaulan anak-anak sekarang sudah semakin bebas, dia menyadari kedua anak perempuannya harus diingatkan bahwa mereka harus mendalami agama.

“Mereka sudah terbiasa umrah, tetapi setiap umrah mereka bisa mendalami lagi,” pungkas Idris.

0 komentar:

Posting Komentar