Kerja di rumah
Home » » TruE oR vaLz: dut lagi MURE

TruE oR vaLz: dut lagi MURE

Its saturday morning, people..i'm just too lazy to do anything this morning..so after i woke up, i just lied down and basically be garfield.. btw i asked my brother to buy me NASI UDUK {ini juga super yummy} karena ,lagi2, gw males ngapa2in..

hr ini rencananya mau ketemu pacar di rumah dan klo gw lagi nafsu, gw mau main Wii ke rumah gentonk..i miss being "BIRDO" [itu lohhh mainan di mario party]

HUAAA, hari ini gw MURE banget ya [Mure, baca MU-RE, artinya murah, bisa diajak jalan, gak ngapa2in] senangnya..berasa kayak bukan anak psikologi..hmmf WEIRD..biasanya gw ngerjain tugas dan ngetik2 kek SarahJessicaParker di Sex&theCity [emanggggg gw SUPER NGAREP]

ehhh.. mau review IronMan2 donk..kemarin gw ntn IRONMAN2 di MPX GRANDE [senin-jumat 15 ribu..weekend sekitar 25 kayaknya] Murah banget dah ntn di MPX..tuh klo mw bawa slingkuhan dan pacar gelap kesana aja, selain murah, tempatnya sepi banget..

Di awali dari kejadian gw ditegur ma SECURITY MPX..gr2 gw muter ngelilingin sofa CARI COLOKAN buat CHARGE BARANGBINAL guweeee..blom gw colok tuh yaaa..baru gw betulin kabel chargerannya..gw udah di sapa ma si sukuriti..dya bilang minta ijin dl ngengong2.. GOSH, gw lupa masih ada org yg kerja di bioskop ini..aduh maaf mas saya memang tidak tahu etika..gw bela diri dgn blang "tp aku ud bilang ma org yg jual popcorn kok" padahal sebenernya gw ke snack bar cuma nanya "mas disini ada colokan gak?" ahahaha SUNGGUH TIDAK NYAMBUNG..

anyway, masuk ke bioskop, gw nungguin AFIRA dan FIRHAT..2 kakak adek yang sama2 anak FKUI itu memang suka disorientasi arah klo dateng ke mol2 yg CENK banget [cenk as in menyilaukan dan sperti MAZE..bingung cari MPXnya] settingannya gini..LAMPU BIOSKOP uda mati..gw melihat bayangan 2 org dengan samar2..dengan segenap tenaga, gw LAMBAIKAN barangbinal gw yg lampunya nyala seadanya karena antispy ntu..maksud hati mw bilang "hey we're here..." eh tuh 2 orang malah duduk di 5 row di depan kami..

SEPERTINYA ITU BUKAN AFIRA DAN FIRHAT..

okay, gw malu..untung lampu udah mati..dan ketika F&F dateng, gw gak seheboh tadi..takut klo itu bukan mereka..



jadi susunan duduknya seperti ini:

Iranui -- Irma -- Valent -- Fira -- Firhat

RESPON KELEBAYANnya itu udah kek KURVA NORMAL..

Iranui dan Firhat sangat santai dan menikmati filmnya
Irma dan Fira mulai meremes2 tangan gw klo ada bagian TONY STARK mulai menunjukkan "hey, gw cowok ganteng"
dan terakhir gw, di puncak kurva itu..gw histeris liat dya buka baju [masih ada dalemannya tapi..yahhh] dan histeris liat Scarlett Johansson mulai beraksi gitu..MAK, langsung dah skala homo kinsey gw NAIK TURUN..sampe akhirnya gw nyerah dan bilang, "Im not exclusively HOMO" [grr..damn u, robert downey Jr..]


OKAY, setelah 2 jem gw diekspose dengan keringat dan adegan2 VIOLENT..gw lgs makan KFC dengan lincahnya [it has no correlation at all, i know] eh gw bli paket yg 15rb ntu..dapet nasi ayam pepsiblue creamsoup dan perkedel..ada yg aneh? yaaaa...i was just lucky ajah..

pulangnya gw beli FLAZZ CARD starbucks..hey, ini penting banget..u should have one..its also limited..so u should have one..pokoknya gw sneng banget deh kmrn gw bisa melakukan banyak hal..[eh siangnya gw makan kinotaki ma pacar..hihihi..dya sangat lucu pas nyuapin gw]

klo bisa dibilang, hidup gw overall lagi baik2nya niyh [terlepas dari neraka psikologi yang skrg udah mulai adem dan menyerupai HEAVEN - gay club yg dulunya di dharmawangsa] humm..hr ini gw tinggal makan nasi uduk, nunggu pacar dan ambil buku di jerukpurut..cant wait..really..

0 komentar:

Posting Komentar